Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemuda Pancasila Kutuk Pelaku Teror Ular Ke Rumah WH, Minta Polisi Usut Tuntas

Ubay Permana dan tim saat melakukan 
penyambutan dan pengawalan kedatangan 
calon Presiden RI Anies Baswedan di 
Jalan Haji Djiran, Kecamatan Pinang. 
(Foto: Ist/koleksi Ubay Permana) 

 

NET - Keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) dan segenap jajaran pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang mengecam tindakan teror dengan mengirim 20 ekor ular kobra hitam oleh orang tidak dikenal ke rumah Dr. Wahidin Halim (WH) di Jalan Haji Djiran No. 1, Kecamatan Pinang, sebelum ke datangan Anies Rasyid Baswedan, Rabu (25/1/2023).

“Kami berharap agar kepolisian Polres Metro Tangerang Kota dapat mengusut sampai tuntas dan menangkap pelakunya,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Kaderisasi MPC PP Kota Tangerang Ubay Permana kepada wartawan, Kamis (26/1/2023).

Ubay Permana mengatakan jika tokoh sekelas WH yang mantan Walikota Tangerang 2 periode dan mantan Gubernur Banten saja diteror dengan sangat biadab.

“Dan teror tersebut dilakukan  hanya disebabkan karena  perbedaan politik. Lalu bagaimana dengan masyarakat biasa yang berbeda pandangan dan pilihan politik? Bisa jadi teror akan lebih dahsyat dari apa yang dialami WH,” tutur Ubay.

Selanjutnya, kata Ubay, Keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Tangerang mengajak kepada masyarakat agar bersikap dewasa dan menghormati setiap perbedaan, termasuk perbedaan dalam padangan dan pilihan  politik.

“Memasuki tahun politik, mari bersama-sama kita jaga kondusifitas Kota Tangerang,” ucap Ubay bersemangat.

Menurut Ubay, kunjungan Anies ke kediaman WH disambut antusias oleh masyarakat dari berbagai elemen. Di tengah keramaian masyarakat yang menyemut, Koti Mahatidana MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang dengan 20 personilnya sigap mengawal dan mengamankan Anies.

“Selain anggota Koti Mahatidana yang ditugaskan pengawalan dan pengamanan, juga  ratusan anggota Pemuda Pancasila Kota Tangerang pun hadir mewarnai penyambutan Anies,” ujar Ubay Permana.

Ubay mengatakan sejak kehadiran Anies hingga kepulangannya, situasi aman dan terkendali serta seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan sukses.

“Pak WH selaku tuan rumah sebagai pihak yang mengundang Pak Anies pun nampak sumringah dan sangat gembira atas antusiasme masyarakat dan suksesnya acara. Secara khusus, Pak WH pun mengucapkan terimakasih atas peran serta Koti Mahatidana yang telah menjalankan  tugas pengawalan dan pengamanan dengan baik. Pak WH mengapresiasi atas inisiatif kehadiran dan partisipasi MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang dalam penyambutan Pak Anies,” tutur Ubay. (ril)

 

 

Post a Comment

0 Comments