Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Zulkarnain Siapkan Gedung 4 Lantai Bila Jadi Ketua KADIN Kabupaten Tangerang

H. Zulkarnain, SE di ruang kerjanya. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Persiapan peresmian gedung empat lantai di Jalan Raya Curuk Pos Bitung, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, akan menjadi Sekretariat Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang periode 2022 – 2027.

Hal itu dilakukan oleh H. Zulkarnain, SE bakal calon Ketua KADIN Kabupaten yang memiliki sejumlah prestasi ditorehkannya sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Tangerang tampaknya siap mengabdikan diri untuk membangun wilayah Kabupaten Tangerang.

"Saya akan mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Tangerang lewat KADIN yang akan membangkitkan dunia industri dan UMKM (Usaha Mikro Kecil, dan Menengah," ucap pria asal Sumatera Selatan yang akrab disapa Zulkarnain, Senin (28/11/2022) ditemui di ruang kerjanya.

Zulkarnain, pria kelahiran 24 Juni 1971, seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak perusahaan bergerak di berbagai bidang usaha.

Dia mendapat dukungan dari 3.000 orang pemilik perusahaan yang telah terdaftar menjadi anggota KADIN Kabupaten Tangerang.

"Sudah lebih dari 3 ribu pengusaha yang terus memberikan dukungan dari pelaku usaha dan perusahaan berbadan hukum. Untuk itu, saya sudah persiapkan kantor gedung baru empat lantai, akan menjadi sekretariat KADIN Kabupaten Tangerang. Jika saya menjadi Ketua KADIN Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Menurutnya, di kantor baru KADIN ini akan ada beberapa ruangan dan fungsi beragam nantinya.

"Gedung baru Kantor KADIN  empat lantai, ada ruang rapat, yang kesemuanya itu digunakan untuk membahas program kerja sama, bidang usaha perdagangan dan industri termasuk mitra UMKM. Sejatinya gedung ini akan membuat nyaman pelaku usaha yang tergabung di KADIN Kabupaten Tangerang," tukasnya.

Zulkarnain berharap dengan adanya kantor yang baru akan memberikan motivasi tersendiri dalam bekerja bagi staf dan pengurus KADIN Kabupaten Tangerang ke depan.

Sementara pengusaha bernama Edi Rusli, pemilik PT Gerbang Emas Mandiri mengagumi kepemimpinan Zulkarnain, menjadi Ketua MPC - PP Kabupaten Tangerang  yang sangat layak menjadi Ketua KADIN Kabupaten Tangerang.

"Calon Ketua KADIN baru ini, dengan pengalaman mentereng pernah menjadi calon Bupati Musi Rawas pada tahun 2015-2019. Maka tidak menutup kemungkinan Zulkarnain ke depannya dengan KADIN sebagai motornya bisa meningkatkan sektor ekonomi di Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Edi berharap KADIN baru ke depannya  bisa lebih baik lagi dalam interaksi dan berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Ketua KADIN nantinya bersama anggota KADIN untuk bersama-sama memecahkan solusi peningkatan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang," tuturnya. (*/rls)

 


Post a Comment

0 Comments