Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Tangerang Malu Bila Penyelenggaraan Porprov VI Banten Tak Sempurna

Walikota Tangerang Areif R. Wismansyah 
memimpin rapat yang dihadiri Kepala OPD. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kota Tangerang sebagai tuan rumah penyelenggaraan ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang akan dimulai pada 20 November 2022 mendatang, menjadi terbaik.

 "Sebagai tuan rumah, kita ambil pelajaran dari penyelenggaraan MTQ (Musabaqoh Tilawatih Quran) Tingkat Provinsi Banten lalu. Kita berhasil menjadi tuan rumah," ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah pada rapat yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota H. Sachrudin di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Kamis (3/11/2022).

Persiapan sarana dan prasarana untuk mendukung jalannya event olahraga terbesar di Banten telah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sejak beberapa waktu lalu.

Guna memastikan acara berjalan dengan baik, Walikota membahas agenda pelaksanaan Porprov bersama dengan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

Arief berharap agar gelaran Porprov VI Banten di Kota Tangerang dapat berlangsung secara optimal dengan tidak mengesampingkan berbagai kebutuhan dari kontingen Kota Tangerang, terlebih setiap OPD telah mendapat mandat sebagai Bapak Asuh di tiap cabang olahraga.

"Masih ada waktu 18 hari untuk persiapan semua yang dibutuhkan. Pastikan semuanya nanti berjalan sempurna. Jangan sampai kita malu sebagai tuan rumah," jelas Walikota.

Walikota meminta agar proses perbaikan jalan yang menjadi akses dari venue pertandingan di berbagai cabang olahraga dapat segera rampung, termasuk proyek yang dilakukan oleh instansi lain yang ada di Kota Tangerang.

"Jalan menuju GOR di Gondrong, perbaikan jalan di M-1 yang menuju venue motor cross segera selesaikan," tukas Arief. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments