Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Puluhan Ribu Guru Semangat Dan Kompak Ikuti Gerak Jalan HGN

Walikota Tangerang Arief R. Wismasnyah
melambaikan tangan kepada peserta gerak jalan.
(Foto: Istimewa)  

NET - Puluhan ribu guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang sejak pagi terlihat begitu bersemangat untuk mengikuti acara Gerak Jalan Tematik yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan Kota Tangerang.

Acara Gerak Jalan Tematik digelar dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-77 di Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan dengan digelarnya acara gerak jalan diharapkan dapat menambahkan kecintaan kepada para guru khususnya di Kota Tangerang.

"Makanya hadiahnya sekarang banyak jasa," tutur Arief.

"Biar tambah semangat, hadiah umrohnya ditambah satu ladi dan jadi dua," ungkap Arief pada acara yang berlangsung di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Minggu (27/11/2022).

Walikota menyampaikan apresiasinya kepada seluruh guru di Kota Tangerang atas dedikasi yang telah diberikan kepada masyarakat untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Mencerdaskan Kota Tangerang hingga menjadi kota yang membanggakan bagi Banten dan Indonesia," tutur Arief yang hadir bersama Wakil Walikota H. Sachrudin.

Sebagai informasi, Gerak Jalan Tematik diwarnai dengan berbagai keseruan yang ditampilkan oleh para peserta mulai dari pakaian adat hingga busana yang menggambarkan tokoh-tokoh penemu dunia.

"Sekali lagi, terima kasih untuk para guru di Kota Tangerang, keren jasa," ucap Walikota. (*/pur)                                                               

Post a Comment

0 Comments