Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Partai Nasdem Berambisi Raih Kursi Terbanyak Di DPRD Banten Dan Kota Tangerang

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang 
H. Suratmin (rambut putih) membagikan 
nasi tumpeng kepada Indra Jaya dan 
Deddy Syafei saat ulang tahun Nasdem. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) berambisi memenangkan kursi terbanyak di DPRD Provinsi Banten dan DPRD Kota Tangerang pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Dengan alasan Partai Nasdem mencalonkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029, target tersebut akan tercapai.

Hal itu dikemukakan oleh Deddy Syafei, pada acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem Ke-11 di kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Tangerang, Jalan Teuku Umar, Ruko Permata Cisadane, Kecamatan Karawaci, Jumat (11/11/2022).

Dedy Syafei adalah salah seorang pendiri Partai Nasdem di Banten menyebutkan setelah 11 tahun berjuang sebagai partai politik baru tentu tidak mudah langsung menjadi besar. Namun, saat ini waktunya Partai Nasdem menjadi besar meraih kursi sebanyak-banyaknya di Provinsi Banten dan Kota Tangerang.

“Kalau pada Pemilu 2019 kursi yang diraih Partai Nasdem di DPRD Banten hanya empat. Sekarang target kita 20 persen dari jumlah kursi yang tersedia. Berarti target kursi yang akan diraih 17 kursi atau kalau kursi yang tersedia di DPRD Banten jadi ditingkatkan menjadi 100 kursi lantas target kursi yang diraih 20 kursi,” ungkap Deddy yang mantan Wakil Walikota Tangerang itu.

Deddy menjelaskan begitu juga untuk Kota Tangerang dari 50 kursi yang tersedia di DPRD Kota Tangerang, Partai Nasdem harus mampu meraih 10 kursi. Hal ini wajar terjadi karena rakyat sudah tidak sabar lagi dengan kondisi sekarang yang serba mahal dan rakyat menderita.

“Partai Nasdem yang mottonya bergerak untuk melakukan Perubahan, tepat waktunya sekarang. Rakyat sudah ingin sekali dilakukan perubahan. Contoh ketika Pak Anies ke Medan bersama Partai Nasdem Sumatera Utara disambut meriah,” tutur Deddy.

Selain itu, kata Deddy, untuk Provinsi Banten bila pada Pemilihah Kepala Daerah (Pilkada) Partai Nasdem sudah punya orang pilihan menjadi calon Gubernur Banten. “Insya Allah, Partai Nasdem akan menjadi peraih suara terbanyak di Banten,” ujar Deddy yang akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Banten.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin mengatakan kegiatan ulang tahun Partai Nasdem dilaksanakan secara sederhana dengan mengumpulkan semua kader, cakal calon anggota legislative, dan simpatisan Partai Nasdem.

“Ikut pul hadir para komunitas Pendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI 2024-2029. Alhamdulillah acara syukuran dapat berjalan dengan lancar dan gembira semua yang hadir. Kita potong tumpeng ini sebagai tanda kita bersyukur,” ucap Suratmin. (ril)

 

    


Post a Comment

0 Comments