Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mayat Ngambang Di Sungai Cisadane Adalah Warga Matraman, Jakarta Timur

Ketika mayat dievakuasi dari Sungai
Cisadane oleh Polisi dan PMI Kota Tangerang.
(Foto: Istimewa)  

NET - Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kampung Berkelir, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, pada sabtu (5/11/2022) siang berhasil diungkap jajaran Kepolisian Sektor Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota.

"Korban bernama Kasiman merupakan warga Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada wartawan di Kota Tangerang, Sabtu, (6/11/2022).

Dari hasil pemeriksaan jasad pria tersebut berusia 76 tahun. Mayat pertama kali ditemukan oleh tim Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Tangerang saat sedang melakukan latihan di lokasi.

Saat ditemukan tidak terdapat adanya luka tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, guna dilakukan visume et repertum.

"Berdasarkan keterangan dari anak korban, bahwa korban tinggal di rumah sendirian. Sebab anak-anaknya sudah memiliki keluarga masing-masing. Korban pun mempunyai riwayat sakit jantung, dan pada kakinya bila berjalan agak diseret karena ada gangguan engkel pada kakinya," urai Zain.

Usai dilakukan pengecekan dokter di rumah sakit, kini jasad korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya untuk dilakukan persemayaman dan dimakamkan.

"Jenazah korban sudah dibawa pulang. Keluarga menerima kematian orang tuanya sebagai musibah dan tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi," ucap Zain. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments