Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Beban Terlalu Berat, Truk Muatan Minyak Goreng Tumpah Ke Jalan Di Pinang

Puluhan karton berisi minyak kemasan  
tumpah dari truk cepat ditangani polisi. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Truk bermuatan minyak goreng bermerk Sunco tumpah berserakan di Jalan Jalur Sutera, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Jum'at (18/11/2022). 

Beruntung truk bernomer polisi B 9522 KYT yang dikemudikan oleh M. Ali, 50, warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tidak sampai terguling.

"Peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Piket Polsek Pinang mendapat informasi adanya muatan barang tumpah ke jalan berupa karton-karton berisikan minyak goreng kemasan merk Sanco," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi, Jum'at (18/11/2022).

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi dibantu sejumlah petugas keamanan setempat bahu-membahu memindahkan puluhan karton berisikan minyak goreng tersebut ke tempat yang lebih aman dan membersihkan sekitar area jalan dari tumpahan minyak.

"Terkait adanya tumpahan minyak di area TKP (Tempat Kejadian Perkara), petugas langsung membersihkan guna menghindari terjadinya kecelakaan," jelas Zain.

Kapolres mengatakan berserakannya karton-karton minyak goreng ke jalan raya ini akibat jebolnya gerendel (pengait) pada samping truk lantaran tidak kuat menahan beban muatan.

"Untuk kerugian masih dalam proses, pengamanan dilakukan petugas kita guna mencegah adanya penjarahan dan cegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. Saat ini arus lalu lintas sudah kembali normal," pungkas Kapolres. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments