Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Alumni IISIP Jakarta Deklarasikan Dukungan Kepada Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden

Ketua Forkanies Yuriana Wahda membaca 
deklarasi didampingi Chaerul Tamimi 
(Penasihat), dan Rully Armein (Sekjen). 
(Foto: Istimewa)  


NET - Lintas Angkatan Alumni Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta yang tergabung dalam Forum Kemenangan Anies  (Forkanies) mendekledrasikan dukungan untuk pencalonan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presinden RI 2024-2029.

Acara deklarasi dilaksanakan di Restaurant Raden Bahari, Jalan Buncit Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2022).

Deklarasi dukungan dibacakan Ketua Forkanies Yuriana Wahda didampingi Penesihat Cherul Tamimi dan Sekjen Rully  Armein. Hadir dalam deklarasi ini Sekjen Jaringan Nasional Relawan  Anies (Jarnas) Dendy Susianto,  Sekjen Kobarnas Ismail, Relawan Anies Mania (Aman), Alumni Trisaksi ) dan sekitar lima puluhan orang alumni IISIP Jakarta.

Chaerul Tamimi megatakan pendeklerasian ini merupakan rencana yang terunda sejak satu tahun lalu. “Kami  belum berani menyampaikan dukungan kepada Pak Aneis karena kami sadar tanpa dukungan partai maka gerakan itu akan menjadi sia-sia. Tapi setelah Nasdem (Partai Nasional Demokrat-red) memberikan dukungan, maka kami mengambil kesempatan itu,” ucap Tamimi.

“Dan hari  ini merupakan saat yang kami tunggu untuk ikut berperan dalam kemenangan Anies Rasyid Baswedan,“ tutur Chaerul Tamimi yang disambut tepuk tangan hadirin.

Atas kegiatan tersebut, Sekjen Jarnas Dendy  Susianto mengatakan, “Pesan Pak Aneis bahwa kita harus menjaga kondisi, hemat energy dan menjaga stamina karena perjalanan kita masih panjang. Ibarat lari kita jangan ngegas di depan tapi loyo di tengah, dan kita tak sampai finis karena kehasiran tenaga”.

“Saat ini sudah ada sekitar 160-an jaringan relawan Aneis di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya Forkanies, maka jaringan itu akan semakin kuat,” ujar Dendy. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments