Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Percepat Pembangunan Venue Porprov, Arief Minta Pemborong Tambah Pekerja

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
ketika meninjau GOR di Cipondoh. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Saat Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VI Banten tinggal hitungan hari, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerangpun terus ngebut, mempersiapkan pelaksanaan acara termasuk juga pembangunan sarana dan prasarananya.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau pembangunan salah satu Gedung Olahraga (GOR) yang akan menjadi venue cabang olahraga bola voli indoor dan outdoor.

Dalam tinjauan tersebut, Arief minta pemborong untuk menambah tenaga agar mempercepat progres pembangunan. Sehingga venuenya bisa diselesaikan tepat waktu dan digunakan sesuai dengan jadwal.

"Kalau kurang orangnya ya, ditambah dong, biar pengerjaannya bisa lebih cepat," ujar Walikota kepada salah satu mandor pembangunan Gedung Olahraga di Kelurahan Gondrong, Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kecamtan Cipondoh, Senin (17/10/2022).

Permintaan Walikota bukan tanpa alasan, pasalnya progres pembangunan yang seharusnya sudah mulai pemasangan atap namun masih belum sesuai dengan jadwal.

"Pengawas dan pekerjanya harus lebih keras kerjanya, karena waktunya sudah semakin dekat. Jangan terlalu santai, kalau tidak ya mana bisa terkejar," tuturnya kepada sejumlah pejabat yang mengikuti sidak.

"Kalau perlu ngantor di sini. Silahkan bikin SP (Surat Perintah)-nya biar ngantor di sini. Sehingga memudahkan pengawasan," Imbuhnya.

Arief meminta kepada pemborong pembangunan GOR untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Tangerang. Karena hasil pembangunan yang dilaksanakan yang menikmati nanti masyarakat Kota Tangerang.

"Ini tuh bukan cuma buat saya, ini buat masyarakat juga. Kalau GOR-nya bagus kan masyarakat bisa pakai," tukas Arief. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments