Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Liga Santri Pertama Digelar, Santri Bertanding Di Stadion Kebanggaan Kota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah  
menendang bola tanda dimulai pertandingan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kompetisi sepakbola Liga Santri Walikota Tangerang Cup 2022 yang diinisiasi oleh Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang.

Liga Santri 2022 digelar guna menyambut peringatan Hari Santri 2022 yang diperingati setiap pada 22 Oktober diikuti sebanyak 20 klub sepakbola dari berbagai pondok pesantren yang ada di Kota Tangerang.

Walikota mengungkapkan gelaran Liga Santri 2022 yang pertama kali diselenggarakan di Kota Tangerang ini menjadi wujud perhatian dan kepedulian dari para pengurus pondok pesantren dalam memberikan kebahagiaan bagi para santrinya.

"Dan sudah seharusnya Pemkot memfasilitasi, salah satunya dengan penggunaan stadion yang menjadi kebangaan warga Kota Tangerang," terang Arief dalam acara yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Tangerang, Jalan TMP Taruna, Senin (3/10/2022).

Arief menjelaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah menyiapkan piala bergilir dengan Stadion Benteng Reborn sebagai lokasi tetap gelaran Liga Santri Piala Walikota Tangerang pada tahun mendatang.

"Karena Stadion Benteng Reborn direnovasi agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Termasuk juga oleh santri yang ada di Kota Tangerang," tuturnya.

Sementara itu, Ketua FSPP Kota Tangerang Zuhri Fauzi menuturkan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Tangerang atas terselenggaranya Liga Santri  2022 dengan Stadion Benteng Reborn sebagai lokasi kompetisi.

"Santri bisa merasakan stadion yang menjadi impian masyarakat Kota Tangerang," pungkas Ketua FSPP Kota Tangerang. (*/pur)

 


Post a Comment

0 Comments