Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sidak Venue Porprov, Walikota Tegur Pemborong

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
terlihat kecewa atas pembangunan venue. 
(Foto: Istimewa) 

 

NET – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah memberikan teguran keras kepada pemborong yang bertanggung jawab dalam pembangunan salah satu venue yang berada di wilayah Kecamatan Cipondoh.

"Kenapa hasilnya berbeda dengan yang digambar? Mana coba gambar perencanannya, saya lihat," ujar Arief kepada pemborong di proyek pembangunan gedung olahraga di Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Selasa (6/9/2022).

Hal itu terjadi ketika Walikota Tangerang yang didampingi kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Sugiharto Achmad Bagdja meninjau proses pembangunan sejumlah sarana dan prasarana yang akan dipergunakan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-6.

Teguran yang dilontarkan oleh Walikota kepada penanggung jawab proyek pembangunan bukan tanpa alasan, mengingat pelaksanaan pesta olahraga se-Provinsi Banten akan digelar dalam waktu dekat.

Ditambah lagi kualitas pembangunan dari venue yang nantinya akan menjadi lokasi berlangsung pertandingan dari berbagai cabang olahraga dirasa kurang memuaskan.

"Pemerintah Kota Tangerang maunya bangunan dengan kualitas yang terbaik, karena nantinya akan dipakai untuk masyarakat. Apalagi Kota Tangerang menjadi tuan rumah Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi), hasilnya harus maksimal," ujar Arief.

Selain pembangunan GOR (Gedung Olah Raga), Walikota juga meninjau proses pembangunan wisma empat lantai dengan kapasitas lebih dari 150 kamar, serta lokasi bagi cabang olahraga lain yang akan dipergunakan dalam ajang Porprov mendatang.

"Ke depan kalau sudah tidak dipakai atlet, bisa dipakai untuk kegiatan Diklat (Pendidikan dan latihan) atau pelatihan," ungkap Walikota. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments