Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gus Choi: Saya Dapat Informasi Ashanty Masuk Partai Nasdem

Artis Ashanty. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Nama artis Arshanty – istri musisi Anang Hermansyah sempat disebut-sebut dalam pembekelan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten di Resto Istana Nelayan, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, akhir pekan ini.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Jawa 1 H. Achmad Effendy Choirie saat memberikan arahan menyebutkan belakangan ini Partai Nasdem banyak diminati sejumlah tokoh. “Beberapa bulan lalu Pak Wahidin Halim (Gubernur Banten periode 2017-2022) bergabung ke Partai Nasdem,” ucap Effendy Choirie yang akrab disapa Gus Choi.

Gus Choi mengatakan Wahidin Halim yang telah dua kali menjadi Walikota Tangerang dan terakhir menjadi Gubernur Banten adalah sosok yang disegani dan punya prestasi dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala daerah.

“Orang seperti Pak Wahidin cocok masuk Partai Nasdem. Sebab, Nasdem membutuhkan orang berprestasi dan punya kemampuan untuk memimpin. Semoga ke depan Pak Wahidin bisa mengembangkan karir politiknya di Nasdem,” tutur Gus Choi.

Setelah itu, kata Gus Choi, kini Mohammad Fadlin Akbar ikut bergabung ke Partai Nasdem. “Mas Fadlin adalah putra Pak Wahidin. Selamat datang Mas Fadlin di Partai Nasdem. Semoga di Partai Nasdem bisa lebih mengembangkan kemampuan dalam berpolitik,” ujar Gus Choi.

Gus Choi mengungkapkan mendapat informasi bahwa Ashanty pun masuk ke Partai Nasdem akan mencalongkan diri sebagai anggota legislative. Bagi Partai Nasdem tokoh politik, tokoh masyarakat, maupun artis terbuka lebar untuk masuk.

“Informasi yang menyebutkan Ashanty masuk ke Partai Nasdem, saya terima beberapa bulan. Kalau memang benar, paling tidak ketika saat Arshanty jadi caleg, Anang Hermansyah akan ikut berkampanye untuk istrinya,” tutur Gus Choi sembari tersenyum.

Meskipun begitu, Gus Choi menyebutkan belum bertemu dengan Ashanty. “Sampai sekarang saya belum bertemu dengan Ashanty. Kalau memang benar Ashanty masuk Partai Nasdem agar dipertemukan kepada saya,” ujar Gus Choi sebagai Ketua Tim Pemenangan Pemilu Parta Nasdem Jawa 1.    

Ikut memberikan arahan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Banten H. Edi Ariadi yang meminta agar Bacaleg memanfaatkan ruang yang kosong agar diisi dengan kegiatan yang langsung berhubungan kepada warga atau rakyat.

“Bacaleg dalam satu daerah pemilihan (Dapil) di Provinsi Banten saling bekerjasama dan jangan saling bertikai. Mulai sekarang Bacaleg sudah memperkenalkan diri dengan menyapa warga, memasang atribut, apakah bendera Partai Nasdem atau spanduk untuk sosialisasi,” ujar Edi Ariadi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin mengatakan Bacaleg pada pembekalan tersebut dari semua daerah pemilihan (Dapil) hadir. Kota Tangerang ada lima Dapil dan semua Dapil sudah penuh diisi Bacaleg . “Alhamdulillah di Dapil 1 ada Pak Syafril Ealin, mantan Ketua KPU Kota Tangerang. Beliau bergabung ke Partai Nasdem untuk menjadi caleg,” ucap Suratmin. (bah)


Post a Comment

0 Comments