Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Fadlin WH, Dipercaya Nasdem Jadi Kordinator Pemenangan Dapil Kota Tangerang B

Mohammad Fadlin  Akbar.
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)


NET – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menaruh perhatian besar terhadap Mohammad Fadlin Akbar – anak Gubernur Banten Dr. H. Wahidin Halim periode 2017-2022.  

Setelah Fadlin bersedia bergabung ke partai politik besutan Surya Paloh itu, Fadlin dipercaya untuk menduduki jabatan sebagai Koordinator Daerah (Korda) Pemilihan Wilayah Partai Nasdem Kota Tangerang B.

Atas kepercayaan tersebut, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Edi Hariadi menyerahkan surat keputusan yang disampaikan dalam suatu acara di Rumah Makan Jagarawa, Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (17/9/2022).

“Alhamdulilah, saya mendapat keberkahan, kepercayaan, dan penyerahan SK. Saya mendapat pengukuhan menjadi Korda 6 Partai Nasdem Kota Tangerang B,” ucap Fadlin sembari tersenyum.

Surat yang diterima Fadlin itu adalah Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Prov. Banten No: 037/SK/DPW/Banten/IX/2022, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Banten Mengukuhkan Korda Kota Tangerang B atau Banten 6.

Atas penyerahan SK tersebut, Fadlin Akbar secara resmi disahkan dan dikukuhkan sebagai Kordinator Daerah (Korda) Pemilihan Wilayah Partai Nasdem Kota Tangerang B atau Banten 6.

Pengesahan dan pengukuhan  tersebut disaksikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DR. H. Achmad Effendi Cohairie - Ketua Tim Pemenangan Jawa I, Aries Halawani R - Sekretaris DPW Propinsi Banten, H. Suratmin, MT - Ketua DPD Kota Tangerang dan kader partai Nasdem se-Kota Tangerang.  

Ketua DPW Partai Nasdem Prov Banten Edi Ariadi mengatakan pengesahan dan pengukuhan Korda Wilayah Pemilihan Banten 6 Kota Tangerang B ini dilaksanakan untuk memenangkan Partai Nasdem di Pemilu 2024.

Edi Ariadi menyebutkan hal tersebut telah diamanatkan dalam Kongres II Partai Nasdem. Oleh karena itu, diperlukan struktur kepengurusan organisasi yang mempunyai kapasitas yang kuat, solid serta memiliki loyaritas tinggi dalam melaksanakan kebijakan partai ke depan.

Dengan dikukuhhannya Korda Pemilihan Wilayah Kota Tangerang B, kata Edi, Partai Nasdem akan lebih besar. Sebab, Korda adalah kepanjangan tangan dari DPP dan DPW Partai Nasdem.

Edi menjelaskan menjelang Pemilu 2024, Korda Pemilihan Wilayah Partai Nasdem harus bergerak bersama Bapilu, DPD, untuk bagaimana dapat memenangkan Pemilu 2024.

“Semoga dengan adanya kerjasama dan komitmen yang baik antara pengurus, Korda serta DPP dan DPW, insya Allah Partai Nasdem dapat meraih suara yang signifikan di Dapil B Kota Tangerang,” ucap Edi berharap.

Kepada TangerangNet.Com, Fadlin Akbar menyebutkan akan serius memenangkan Partai Nasdem di Dapil Kota Tangerang B. “Doakan ya Bang agar saya bisa melaksanakan kepercayaan ini,” tutur Fadlin sembari tesenyum. (ril)

 

Post a Comment

0 Comments