Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Ajak Orang Tua Lengkapi Imunisasi Anak

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
bersama anak yang imunisasi di Posyandu.
(Foto: Istimewa)  


NET - Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) berlangsung di Posyandu Wijaya Kusuma, RW 06 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (1/8/2022).

Di lokasi tersebut, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengajak para orang tua yang datang untuk memberikan imunisasi lengkap demi kesehatan dan tumbuh kembang buah hati anak.

"Ibu - ibu, imunisasi dasar lengkap itu penting bagi balita. Jadi manfaatkan fasilitas yang sudah diberikan," ujar Walikota yang hadir bersama Kepala Dinas Kesehatan dokter Dini Anggraeni.

Selain kegiatan imunisasi, kata Walikota, gedung - gedung Posyandu yang ada di seluruh wilayah Kota Tangerang dapat dipergunakan sebagai fasilitas pelayanan kesehatan bagi bayi dan balita.

"Kegiatan seperti pemberian gizi atau penimbangan bayi. Karena kesehatan bayi merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian Pemkot Tangerang," jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang berlangsung di Posyandu Wijaya Kusuma ditargetkan kepada sebanyak 116 anak yang tinggal di RW 06 Kelurahan Pondok Pucung, Karang Tengah. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments