Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pokja WHTR Adakan Lomba Agustusan, Penuh Canda-Tawa

Pengurus dan anggota Pokja WHTR
terlihat serius saat hormat bendera.
(Foto: Istimewa)  


NET - Turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) menggelar aneka lomba agustusan yang seru dan menarik.

Gelak-tawa dan canda-ria dari para anggota Pokja WHTR memenuhi kemeriahan perayaan hari Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di kantor Sekretariat Pokja WHTR, Jalan Perintis Kemerdekaan No 38-A, Babakan, Kota Tangerang, Jumat (19/8/2022).

Ada lomba makan kerupuk dengan tali yang diikat ke kaki peserta, lomba memasukkan paku ke botol, lomba futsal dasteran, dan lomba kartu domino atau gaple.

"Alhamdulillah perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini dapat berlangsung meriah bersama seluruh anggota," ujar Ketua Pokja WHTR Ade Bagus Pranoto seusai ikut lomba makan kerupuk.

Sementara, Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Pokja WHTR Syukron menjelaskan selain kegiatan lomba agustusan ini, juga bersiap menyelenggarakan Turnamen Futsal antar organisasi wartawan se-Tangerang Raya.

Rencananya akan dilangsungkan akhir agustus nanti. "Turnamen futsal ini juga bertajuk Walikota Tangerang Cup dan berhadiah uang pembinaan," tuturnya. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments