Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HUT RI Ke-77, Pemkot Tangerang Beri Perhatian Khusus Kepada Veteran

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah  
menyerahkan uang Rp 75 juta kepada veteran. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Kota Tangerang didukung oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang berkesempatan memberikan dukungan bantuan Dana Kehormatan senilai Rp 75 juta beserta 150 paket sembako kepada para Veteran yang ada di Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyerahkan secara simbolis bantuan Dana Kehormatan kepada perwakilan Veteran Pejuang Kota Tangerang hal ini sebagai bentuk perhatian dan tanda kehormatan bagi para pejuang kemerdekaan terdahulu.

“Ini menjadi bentuk rasa syukur atas kemerdekaan bangsa kita. Salah satunya dengan terus mencurahkan perhatian dan penghargaan kepada beliau-beliau para pejuang kemerdekaan,” tutur Arief.

“Dan tentunya menjadi penyemangat diri kita untuk melanjutkan perjuangannya, karena kita semua bisa menjadi pahlawan,” ungkap Arief usai memimpin upacara bendera  dalam rangka HUT RI ke-77 di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (17/8/2022).

Uisa 77 tahun Indonesia Merdeka, kata Arief, menjadi pengingat bagi seluruh masyarakat diperlukan semangat kepahlawanan masa kini untuk kita bangkit dan pulih bersama demi pembangunan bangsa dan Kota Tangerang.

“Mulai dari sektor kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan sosial masyarakat terus menjadi prioritas pemerintah saat ini,” ujar Arief.

“Tentu berkat dukungan semua pihak juga, saat ini kita bisa kembali melaksanakan upacara kemerdekaan secara tatap muka,” jelasnya.

Dalam kegiatan peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-77 ini, Walikota berpesan agar setiap masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang dapat terus bersinergi demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

“Ayo pulih lebih cepat, untuk bangkit lebih kuat, bergerak bersama dari Kota Tangerang untuk Indonesia maju,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Pemkot Tangerang memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang diadakan oleh tiap-tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments