Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

CPNS Diingatkan Walikota: Bekerja Cepat Tepat Dan Sesuai Aturan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah  
(kiri atas) saat memberikan pengarahan.  
(Foto: Istimewa)  


NET – Calon Pegawai Negeri Sipili (CPNS) Kota Tangerang diminta oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah untuk bekerja lebih cepat dan tepat sesuai aturan yang berlaku.

Hal itu disampaikan Arief saat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar pelatihan dasar CPNS Gelombang VII angkatan LIV dan LV Tahun Anggaran 2022 yang diikuti sebanyak 78 peserta.

"Sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), harus terus menanamkan semangat dan budaya untuk mau terus belajar," ujar Walikota secara daring, Jumat (26/8/2022) yang pelatihan berlangsung selama tujuh hari sejak 21 hingga 27 Agustus 2022 di BPSDMD Provinsi Banten, Pandeglang.

Arief menjelaskan ASN Pemerintah Kota Tangerang harus fokus dalam pekerjaan yang menjadi hal utama serta mengedepankan pola pikir bahwa tugas adalah kewajiban sebagai ASN dalam memberikan kontribusi terbaik dalam melayani masyarakat.

"Semua harus dilakukan dengan cepat, tepat dan sesuai dengan aturan yang berlaku," tutur Arief.

"Penting bahwa jadi ASN jangan gampang baperan dan halu," tutur Walikota.

Walikota menekankan agar para CPNS yang akan mengabdi di Kota Tangerang untuk selalu siap dan kreatif dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pelayan masyarakat, serta mampu untuk mengajak masyarakat dalam mensukseskan setiap program yang dijalankan.

"Satu hal yang sangat penting adalah peran serta dan partisipasi masyarakat," tukas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments