Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tinjau Mal Pelayanan Publik, Arief: Pelayanan Publik Harus Maksimal

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyaksikan karyawan memberi pelayanan. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Pemerintah Kota Tangerang selalu berkomitmen dalam hal pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang. Salah satu bentuk upaya Pemerintah Kota dalam memberikan pelayanan yang cepat dan tepat adalah dengan menghadirkan Mall Pelayanan Publik.

Guna memastikan Mal Pelayanan Publik tersebut terselenggara dengan optimal, Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau langsung pelayanan di Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang, Senin (19/07/2022).

"Harus dipastikan bahwa pelayanan berjalan optimal dan cepat agar tidak menghambat masyarakat dalam mengurus ijin dan administrasi," tutur Arief.

"Apalagi setelah kemarin tutup karena pandemi, sekarang harus mulai digenjot lagi agar pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih optimal," terang Walikota.

Selain  mengecek fasilitas pelayanan, Arief mengecek sarana dan prasarana yang ada di Gedung MPP tersebut terutama untuk beberapa fasilitas layanan baru yang akan dilaunching.

"Tentunya untuk optimalisasi pelayanan diperlukan sarana dan prasarana yang layak dan memadai, termasuk untuk beberapa fasilitas pelayanan yang baru akan dilaunching harus dipastikan juga kesiapannya," tukas Arief.

Arief mengatakan pentingnya optimalisasi MPP karena dengan kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan dalam pelayanan yang diperoleh masyarakat, diharapkan mampu menjaga iklim investasi dan meningkatkan daya saing secara global.

"Ya, kita ingin segalanya dapat menjadi lebih optimal demi kepentingan masyarakat Kota Tangerang yang sehat dan berdaya saing tentunya," ucap Walikota. (*/pur)



Post a Comment

0 Comments