Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kumpul Komunitas Dan UMKM Ramaikan HUT KNPI Ke-49 Tahun

Walikota Tangerang Arief  R. Wismansyah 
mencoba jajanan "Telur Gulung Inez". 
(Foto: Istimewa)  

NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah berkunjung ke Gedung Pemuda Kota Tangerang sekaitan dengan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang dilaksanakan di lapangan area Gedung Pemuda Kota Tangerang, Sabtu (23/7/2022).

Arief menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang dalam kegiatan tersebut mewadahi berbagai jenis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan komunitas muda untuk berkolaborasi.

“Keren-keren jasa pengusaha muda Kota Tangerang, harus bisa terus eksis dan konsisten kuncinya,” ujar Arief saat mengunjungi salah satu lapak UMKM.

Arief menyapa beberapa panitia kegiatan yang sedang mempersiapkan acara perayaan. Tampak beberapa crew yang mempersiapkan peralatan pendukung acara.

"Bagaimana persiapannya? Mudah-mudahan kegiatannya berjalan lancar," ujar Arief.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin turut mengikuti salah satu rangkaian acara HUT KNPI yakni City Riding bersama anak-anak muda Kota Tangerang.

“Umur boleh tidak muda lagi, tapi semangat harus tetap muda. Selamat untuk KNPI dan pada acara yang bisa jadi ajang kumpul bareng para pemuda dan pecinta motor Kota Tangerang," tukas Sachrudin. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments