Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Giliran Bupati Zaki Tutup Holywings

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Kini giliran Pemerintah Kabupaten Tangerang resmi mencabut izin 3 restoran dan bar gerai Holywings di Bumi Serpong Damai (BSD), Gading Serpong, dan Lippo Karawaci. Sebelumnya gerai Holywings, di Jakarta, Bandung hingga Bekasi, Jawa Barat, ditutup.

"Dicabut izinnya dan ditutup permanen," ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kepada wartawan di Pendopo Kabupaten Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Rabu (29/6/2022).

Zaki mengatakan penutupan tiga outlet Holywings di Kabupaten Tangerang ini bukan hanya karena  masalah perizinan, melainkan ada dugaan pelanggaran peraturan daerah.

"Peraturan daerah nomor 20 tahun 2004 tentang ketentraman dan ketertiban umum pasal 20 ayat 1,  unit usaha dilarang membuat keonaran atau keributan di sekitar tempat tinggal," ucap Zaki.

Bupati Tangerang mengatakan dalam beberapa hari terakhir ini, Holywings telah memicu keonaran dan masalah sosial di masyarakat karena promo minuman beralkohol gratis untuk pengunjung bernama Muhammad dan Maria. "Apa yang mereka lakukan akhir pekan lalu sangat mengganggu ketertiban umum dan sosial di wilayah Kabupaten Tangerang,” tutur Zaki.

Zaki  memastikan seluruh gerai Holywings akan ditutup, yaitu yang berada di kawasan perumahan Lippo Karawaci, kawasan Gading Serpong dan yang terbesar berada di kawasan Qbig BSD, Kabupaten Tangerang. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments