Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Mayat Di Bantaran Sungai Ciujung

Tim Dokpol mengevakuasi mayat 
untuk dibawa ke RS Bhayangkara. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Polisi masih mencari tau siapa mayat laki-laki yang ditemukan di bantaran Sungai Ciujung, Kabupaten Serang, pada Minggu (3/4/2022).

Dokter Ghita dari Tim Dokter Polisi (Dokpol) Rumah Sakit Bhayangkara menjelaskan mengenai penemuan mayat tersebut. "Jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki, Tim Dokpol RS Bhayangkara dengan anggota Polsek Keragilan, Serang Kabupaten, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” ujar dokter Ghita kepada wartawan di Serang.

Hasilnya, kata dokter Ghita, tidak ditemukan indentitas jenazah tersebut di Bantaran Sungai Ciujung.

Ipda dokter Ghita mengatakan setelah melakukan olah TKP jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten. "Tim Dokpol Bhayangkara membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk melaksanakan pemeriksaan luar. Proses ini untuk membantu penyidikan dalam menemukan indentitas mayat," ucap dokter Ghita.

Tim Dokpol melaksanakan tindakan pertama Tempat Kejadian Perkara (TKP) terhadap jenazah yang ditemukan di Bantaran Sungai Ciujung, sekitar pukul 11.30 WIB.

Dokter Ghita saat ditemui di lokasi mengatakan tim Dokpol mendapatkan informasi dari masyarakat dan langsung menuju tempat kejadian perkara. "Hari ini, kami mendapat laporan ditemukan jenazah dan langsung melakukan tindakan pertama Tempat Kejadian Perkara,” katanya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments