Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Menuju Herd Imunity, Gerai Vaksin Presisi Booster Digelar Untuk Warga Kramatwatu

Warga datang untuk divaksin oleh  
petugas medis dan dokter. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Kembali digelar Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan di Perum BMW Blok E Cluster Eidelwis, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Hal ini dilakukan guna mendukung program percepatan vaksinasi, khususnya di wilayah Kecamatan Kramatwatu pada Minggu, (17/4/2022).

Gerai Vaksin Presisi ini menyediakan vaksin dosis 1, 2, dan 3 (booster) secara gratis untuk masyarakat umum yang diselenggarakan Polsek Kramatwatu dengan jenis vaksin Sinovac untuk dosis 1 dan 2. Sedangkan untuk dosis 3 (booster) menggunakan vaksin AstraZeneca (Az).

Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo beserta H. Akhromi, selaku Sekertaris Desa Wanayasa meninjau langsung kegiatan.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo menyampaikan, “Alhamdulilah selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3-M di antaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.”

Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Kramatwatu yang sudah melaksanakan vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya.

Kapolsek Kramatwatu berharap agar warga Kecamatan Kramatwatu jangan takut untuk divaksin dan harus divaksin karena vaksin itu aman untuk herd imunity kita dan keluarga. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments