Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kota Tangerang Seleksi 175 Siswa Jadi Paskibraka

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
memimpin apel diikuti calon Paskibraka. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Sedikitnya 175 siswa mengikuti kegiatan Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional sebagai perwakilan Kota Tangerang 2022.

Para siswa siswi terpilih untuk melanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya yang berasal dari berbagai SMA/SMK/MA Negeri maupun swasta se-Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Sabtu (26/3/2022).

“Pertama, saya ucapkan selamat kepada semua yang lolos tahap awal, adik-adik sekalian merupakan orang-orang terpilih untuk bisa membawa nama baik Kota Tangerang di tingkat provinsi dan nasional,” ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah di depan para peserta seleksi Paskibraka.

Walikota mengatakan kegiatan tersebut hanya sebagai wadah menjadi pasukan pengibar bendera tapi para peserta harus bisa meningkatkan kualitas diri menjadi lebih baik melalui kegiatan tersebut.

“Para peserta harus bisa menjadi contoh sebagai siswa dan siswi yang berprestasi, disiplin, dan memiliki jiwa nasionalisme tinggi,” terangnya.

“Jadilah kalian sebagai generasi masa depan yang maju, mampu menguasai segala ilmu pengetahuan dan teknologi agar menjadi individu yang bermanfaat bagi Kota Tangerang dan Indonesia”.

Arief berharap agar para peserta bisa bersunggung-sungguh sebagai calon Paskibraka yang akan mewakili Kota Tangerang di tingkat provinsi dan nasional.

“Tunjukkan kemampuan yang terbaik, lalukan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” tutur Walikota.

 “Karena kelak anda sekalian yang akan menjadi calon pemimpin masa depan untuk Kota Tangerang dan Indonesia,” tukasnya. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments