Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peluncuran Tim Persikota Reborn Dan Artis Prilly Latuconsina

Artis Prilly Latuconsina dan Walikota
Tangerang Arief R. Wismansyah hadir
pada peluncuran Persikota Reborn. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Menjadi tuan rumah Group A dan B pada Putaran Nasional Liga 3 di Kota Tangerang yang berlangsung pada 6 Februari 2022 mendatang, Persatuan Sepak Bola Indonesia Kota Tangerang menggelar peluncuran tim club bola kebanggaan Kota Tangerang di Ballroom Novotel Tang City Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Jum'at (4/2/22) malam.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir bersama wakilnya H. Sachrudin dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman serta jajaran Forkopimda Kota Tangerang dalam peluncuran tersebut menyampaikan peluncuran tim Persikota Reborn dalam pertandingan Putaran Nasional Liga 3 ini adalah bentuk kerjasama semua pihak yang terlibat. Hadir pula artis Prilly Latuconsina.

"Pemain, manajemen serta KONI (Komiter Olahraga Nasional Indonesia-red) dan PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia-red) yang tentunya begitu konsen bagaimana memajukan olahraga prestasi yang berada di Kota Tangerang," ucap Arief.

"Terima kasih kepada semua yang terlibat, terlebih kepada Prilly Latuconsina yang telah bergabung dalam manajemen Persikota satu - satunya perempuan yang memiliki tim sepak bola profesional," tutur Arief.

Arief menuturkan Pemerintah Kota Tangerang bersama KONI dan PSSI terus mendukung dunia olahraga di Kota Tangerang.

"Bukan hanya persepakbolaan tapi seluruh jenis olahraga untuk kemajuan Kota Tangerang yang kita cintai," tutur Arief.

Arief mengajak kepada seluruh warga Kota Tangerang untuk bisa mendoakan tim sepak bola Persikota Reborn menjadi yang terbaik agar bisa terus menjadi kebanggan bagi Kota Tangerang.

"Hal ini menjadi komitmen bersama, Pemerintah Kota Tangerang akan terus siap memberikan fasilitas terbaik sarana dan prasarana untuk kemajuan olahraga prestasi yang ada di Kota Tangerang."

"Kami berharap Kota Tangerang ini bisa terus mengembangkan industri olahraga, sebagaimana peluang ini kita ambil salah satunya dengan membangun beberapa gedung olahraga yang baru yang kapasitasnya standart nasional dan mudah - mudahan kita bisa siap menjadi tuan rumah untuk even - even nasional di Kota Tangerang," pungkas Arief

Untuk diketahui, acara peluncuran tim dan press confrence ini juga dihadiri oleh Prilly Latuconsina yang telah bergabung dalam manajemen club Persatuan Sepak Bola Indonesia Kota Tangerang (Persikota) Reborn. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments