Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pasar Lama Ditutup Sementara, akan Ditata Ulang

Pasar Lama menjadi lengang.
(Foto: Istimewa)  


NET - Pusat Kuliner Pasar Lama merupakan salah satu ikon besar di Kota Tangerang. Banayk warga dari luar kota berkunjung ke sana. Tetapi, untuk sementara Pemerintah Kota Tangerang melalui PT Tangerang Nusantara Global (PT TNG) akan menutup kawasan Pusat Kuliner Pasar Lama. Penutupan akan berlangsung pada Rabu (2/2/22) hingga Jumat (7/2/22).

Direktur PT TNG Edi Candra mengatakan penutupan ini dilaksanakan sementara dan hanya pedagang kaki lima (PKL) yang ditertibkan.

"Penutupan yang dilakukan sepanjang Jalan Kisamaun ini hanya sementara. Pertokoan masih dapat beroperasi seperti biasa dan hanya PKL yang ditertibkan sementara," ungkap Edi saat ditemui di Pasar Lama, Senin (31/1/2022).

Edi mengatakan nantinya akan ada pembuatan zonasi-zonasi sehingga PKL yang ada di kawasan Pusat Kuliner Pasar Lama akan lebih tertib dari sebelumnya.

"Jadi, seperti yang kita ketahui bersama, pada Sabtu (29/1/2022) lalu, terjadi kerumunan di Pasar Lama. Itu menjadi salah satu alasan penutupan juga adanya lonjakan kasus Covid-19 di Kota Tangerang. Maka dari itu nantinya akan ada zonasi-zonasi untuk PKL sehingga lebih baik," ujarnya.
Kepala Dishub Wahyudi dan
Direktur PT TNG Edi Chandra.
(Foto: Istimewa)  

Dengan adanya penutupan ini, Edi mengimbau kepada seluruh masyarakat baik pedagang maupun pengunjung, untuk mendukung dan bekerja sama dalam penataan ulang Kawasan Pasar Lama Tangerang.

"Agar pelayanan untuk pedagang maupun pengunjung jadi lebih baik, maka kami mengimbau dan berharap pada masyarakat untuk kerjasamanya terkait penutupan dan penataan ulang Kawasan Pasar Lama," imbaunya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments