Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kota Tangerang PTM 100 Persen, Tidak Temukan Kasus Covid-19 Di Sekolah

Petugas medis sedang melakukan pemeriksaan 
terhadap seorang dan Walikota Tangerang 
Arief R. Wismansyah meninjau pelaksanaan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pemerintah Kota Tangerang kembali melakukan surveilans aktif dengan target stakeholder (pemangku kepentingan) pendidikan sebagai langkah pencegahan terjadinya penularan kasus Covid-19 seiring dengan berjalannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen di wilayah Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi Kepala Dinas Kesehatan dokter Dini Anggraeni meninjau langsung kegiatan surveilans aktif dengan target sebanyak 200 orang warga sekolah dari wilayah Kecamatan Karawaci dan Tangerang.

"Baik guru, petugas administrasi dan semua yang ada di lingkungan sekolah. Sekaligus untuk mewaspadai penyebaran varian Omicron di lingkungan sekolah," ujar Wali Kota usai peninjauan yang berlangsung di GOR Balai Rakyat, Kelurahan Karawaci Baru, Karawaci, Rabu (5/1/2021).

Arief menyampaikan Pemerintah Kota Tangerang telah menggelar surveilans aktif bagi warga di lingkungan sekolah pada hari pertama berjalannya PTM 100 persen kepada 1.300 orang.

"Hasilnya sudah ke luar dan semuanya negatif Covid-19," ucap Walikota.

Arief menyampaikan Pemkot terus mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tangerang, khususnya terkait penambahan kasus Covid-19 yamg terjadi di Bandara Soekarno Hatta.

"Dinas Kesehatan sudah berkoodinasi karena ada warga Kota Tangerang yang bekerja di Bandara Soekarno Hatta," tutur Walikota. (*/pur)

 
 

Post a Comment

0 Comments