Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Komarudin: Dibutuhkan Penataan Internal

Kombes Pol Komarudin dan istri. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Komarudin resmi menjabat sebagai Kepala Polres Metro (Kapolrestro) Tangerang Kota.

Acara serah terima jabatan pun telah dilakukan Selasa (4/1/2022) dari Kombes Pol Deonijiu de Fatima kepada Kombes Pol Komarudin.

Segenap jajaran Polres Metro Tangerang Kota pun menyambut kedatangan Kapolres yang baru ke kantor Polres di Jalan Daan, Kota Tangerang, dengan prosesi pedang pora yang khidmat.

Sebagai kapolres baru di Kota Tangerang Kombes Pol Komarudin menyiapkan grand design (rencana besar-red) berupa Program Unggulan Tangerang Akur dan Program Utama Gema Cisadane.

"Program Tangerang Akur lebih kepada internal, diharapkan anggota Polres Metro Tangerang Kota bisa Akuntabel, Kreatif, Unggul, dan Religius," ujar Komarudin kepada wartawan.

Menurutnya, semua komponen tersebut dibutuhkan untuk penataan di internal atau personil Polri untuk melaksanakan tugas ke depan.

Kemudian Program Utama Gema Cisadane yakni akronim dari Gerakan Bersama Menciptakan Masyarakat yang Sehat, Aman, Damai, dan Edukatif.

"Itu semua tentunya tidak akan bisa kita lakukan tanpa dukungan dari masyarakat. Oleh karenanya, kami sangat berharap masyarakat Kota Tangerang dapat mendukung dan bersama kami menciptakan suasana Kamtibmas sesuai harapan bersama," tutur Kombes Pol Komarudin.

Sementara acara pisah sambut pun diadakan di Aula Polrestro Tangerang Kota, Selasa (4/1/2022) malam. Tampak hadir dan beramah tamah para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh ormas, dan lainnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments