Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Fasilitasi Kreativitas Warga, Walikota Apresiasi Kepada Konten Kreator

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat menyaksikan hasil lomba mural. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berupaya menggaungkan nama besar Kota Tangerang di kancah nasional dan internasional, salah satu upaya yang ditempuh adalah dengan diselenggarakannya lomba konten kreatif di media sosial.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyerahkan langsung hadiah bagi para pemenang dari berbagai lomba kreativitas yang diselenggarakan sejak beberapa waktu lalu oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

"Ini jadi kebanggaan bagi Pemkot bisa memfasilitasi dan mendorong kreativitas masyarakat."

"Dan dengan harapan bisa membantu memperkenalkan Kota Tangerang melalui dunia maya," ujar Arief yang hadir didampingi Wakilnya H. Sachrudin dalam acara penyerahan hadiah lomba di Taman Potret, Kota Tangerang, Sabtu (18/12/2021).

Dengan harapan tersebut, kata Arief, akan memberikan dampak positif bagi Kota Tangerang dengan banyaknya konten yang tersebar di sosial media.

"Apalagi ini tahun pertama yang setiap lomba digelar hingga tingkat nasional," tuturnya.

Walikota juga menyambangi masyarakat yang sedang mengikuti Lomba Mural Tingkat Nasional dengan peserta yang berasal dari dalam dan luar Kota Tangerang.

"Senangatnya luar biasa, tadi ada yang ngajak keluarganya untuk ikut melukis mural," ungkap Arief.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut diberikan hadiah bagi pemenang lomba di antaranya lomba Explore Kota Tangerang, lomba konten Islami dan foto rally.

"Dengan apresiasi yang diberikan menjadi tambahan semangat dan motivasi bahwa karya yang dibuat dari setiap peserta merupakan karya dengan hasil yang membanggakan," ucap Arief. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments