Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Anak Dan Orang Tua Seru, Race Pushbike Di Decathlon Tangerang

Saat anak berlomba, orang tua pun ikut 
berlari memberi arah pada anaknya. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Komunitas Pushbike Tangerang mengadakan lomba yang diadakan di lapangan Decathlon, Sabtu (18/12/2021).

Ketua Komunitas Pushbike Tangerang Alvin Alfiansyah mengatakan pushbike berbeda dengan sepeda biasa karena tidak ada pedal yang dipasang pada pushbike.

"Pushbike khusus untuk anak usia 0-7 tahun. Jadi, pushbike melatih keseimbangan anak sebelum naik ke sepeda pedal roda dua," ungkapnya saat ditemui di Decathlon Tangerang.

Ditemui di tempat yang sama, Marketing Communication Decathlon Tangerang Kristie Jaya mengungkapkan kegiatan ini untuk mendukung aktivitas anak-anak dan orang tua pada masa pandemi.

"Kami mengadakan perlombaan ini untuk mendukung aktivitas anak-anak dan orang tua. Meskipun harus banyak di rumah, tetapi kami mendukung kegiatan dari pushbike Tangerang ini," tuturnya.

Salah satu orang tua peserta yang mengikuti lomba ini, Sefty Mahardika mengatakan memilih pushbike untuk anaknya karena pushbike lebih melatih motorik anak, dibanding sepeda pada umumnya.

"Pushbike ini lebih melatih kecerdasan motorik anak, ya. Meskipun baru 3 bulan ikut latihan pushbike ini, alhamdulilah tidak ada kendala karena anaknya juga suka main sepeda," ucapnya.

Sebagai informasi, lomba diikuti oleh 148 peserta dengan tiga kategori dan hadiah bagi para juara satu hingga enam berupa tropi dan goodie bag, serta ada juga doorprize berupa satu unit pushbike. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments