Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota: Walau Pandemi, Komunitas E-Sport Bisa Terus Salurkan Kreativitas

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
mendapat penjelasan dari panitia tentang 
kegiatan diselenggarakan saat pandemi. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Event Festival Banten Gamers x TangCity - Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Offline Tournament 2021, di Tangerang City Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (7/11/2021), mendapat perhatian Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Walikota mengapresiasi kepada panitia penyelenggara serta memberikan semangat untuk para peserta yang mengikuti pertandingan E-Sport Mobile Legends Bang Bang Tournament 2021.

"Terima kasih kepada panitia penyelenggara, mudah - mudahan ini menjadi ajang kreativitas para teman gamers," ucap Arief.

Arief menuturkan acara ini bisa berlangsung karena sudah ada kelonggaran aktivitas sesuai dengan peraturan Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Walau masih di tengah pandemi tapi teman - teman komunitas tetap semangat berkreasi, terlebih sekarang sudah ada kelonggaran aktivitas masyarakat semoga acara ini bisa berjalan dengan aman dan sehat semua," tutur Arief.

Dengan adanya kegiatan ini, Arief berharap kepada komunitas lainnya di Kota Tangerang bisa terus menyalurkan bakatnya melalui hal - hal positif yang bisa mengharumkan nama bangsa.

"Semoga komunitas lain yang berada di Kota Tangerang bisa menyalurkan kreativitasnya, walau masih di tengah pandemic dan bukan menjadi penghalang untuk berkreasi,"

"Sekali lagi selamat dan sukses, selamat bertanding, junjung sportivitas," ujar Arief.

Walikota datang didampingi Kepala Dinas Perhubungan Wahyudi Iskandar bersama Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan.

Ditemui di lokasi, Rizki Ardiansyah Project Manager Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Banten Gamers menjelaskan bahwa Banten Gamers adalah Project kolaborasi dari tiga komunitas MLBB Official terbesar di Banten yaitu Association Mobile Player (AMP), Forum Kerjasama Pemuda (FKP) dan DAMA Gamers.

"Total ada 340 peserta terbagi menjadi 68, 320 general sebanyak 64 tim dan 20 peserta wanita terdiri atas 4 tim. Peserta dari Kota Tangerang sekitar 80 orang. Kegiatan ini menyediakan  hadiah sebesar Rp 9  beserta 25.500 diamond yang setara kurang lebih 6 juta rupiah," tukas Rizki. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments