Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief: Tunjukan Persikota Masih Jadi Bayi Ajaib

Para pendukung Persikota yang 
ingin Bayi Ajaib bisa kembali.
(Foto: Istimewa) 


NET - Musim 2021, Liga 3 zona Banten mendapatkan 22 klub yang akan berpartisipasi dalam pertandingan salah satunya klub yang berjuluk Bayi Ajaib yaitu Persikota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah berkesempatan melepas sekaligus memberikan arahan serta berikan semangat kepada para pemain Sepak bola Persikota Tangerang yang akan melangsungkan pertandingan Liga 3 Regional Provinsi Banten pada 2 November 2021 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon Banten.

Merupakan kehormatan bisa melepas tim sepak bola kebanggaan Kota Tangerang yaitu Persikota Tangerang, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tangerang semoga teman - teman Persikota bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang.

Hal itu disampaikan Walikota saat melepas keberangkatan Tim Sepak bola Persikota Tangerang, di Pendopo Walikota Tangerang, Senin (1/11/2021).

Arief menyampaikan masyarakat Kota Tangerang ingin Persikota bisa membawa kembali julukan Bayi Ajaib sebagai Sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang.

"Kalau melihat sejarah karena Persikota dulu begitu cepat karirnya naik sehingga dijuluki Bayi Ajaib. Kita ingin hal itu bisa terulang kembali," tutur Arief.

Arief menuturkan Persatuan Sepak Bola Indonesia Kota Tangerang atau Persikota ini bisa menjadi wadah dan batu loncatan karir para pemain Sepak bola Persikota.

"Sudah berlatih siang sore berbulan - bulan jangan sampai hanya sekadar mencari pengalaman, manfaatkan peluang ini yang dimulai dari bawah. Besok buktikan bahwa kalian bisa jadi pemenang," imbuh Arief.

Arief berharap pertandingan ini bisa dijadikan momentum pembuktian bahwa teman - teman Persikota bisa melakukan yang terbaik untuk diri sendiri, tim dan masyarakat Kota Tangerang.

"Saatnya kita bangkit, saatnya kita tunjukan bahwa Persikota masih menjadi Bayi Ajaib," tukas Walikota Tangerang. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments