Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hendak Tawuran Tengah Malam, 3 Pemuda Diamankan Petugas Polsek Serang

Dua pemuda yang diamankan polisi 
karena membawa senjata tajam. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Sedikitnya tiga orang remaja yang akan melakukan tawuran di Pertigaan Kebaharan dan Terowongan Kidemang, Kecamatan Serang, Kota Serang, diamankan petugas dari Polsek Serang, Minggu (10/9/2021) dini hari.

Ketiga orang laki-laki itu diamankan polisi lantaran membawa senjata tajam. Polisi menduga bahwa pemuda yang diamankan tersebut itu sudah melakukan aksi tawuran.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono mengatakan pemuda berinisial AN, FP, dan MAA itu ditangkap petugas di Pertigaan Kebaharan dan Terowongan Kidemang, dengan barang bukti sebilah celurit serta pedang samurai.

"Begitu kami dekati, mereka mencoba kabur. Beruntung akhirnya bisa diringkus," ujar Kompol Bambang saat dijumpai di lokasi kejadian.

Kompol Bambang menjelaskan petugas mengamankan lokasi yang rawan tawuran, kemudian mencurigai tiga pemuda yang diduga pelaku tawuran.

"Si pemilik celurit dan pegang samurai, kami amankan. Sementara satu pemuda lainnya, kami mintai keterangan," ujar Kompol Bambang.

Bambang mengatakan pihaknya terus melakukan penjagaan di lokasi yang menjadi rawan tawuran. Hal ini dinilai cukup efektif untuk mencegah tawuram susulan.

"Itu yang sudah kami lakukan dan juga di lain wilayah hukum Polsek Serang yang sebelumnya terjadi tawuran. Dengan dilakukan penjagaan agar aksi itu tak kembali terulang," ujar Kapolsek Serang. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments