Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Flyover Bogeg, Serang Selesai Desember, Gubernur WH: Untuk Rakyat

Wakil Gubernur dan Gubernur Banten  
Andika Hazrumy dan H. Wahidin Halim. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pembangunan flyover Bogeg di ruas Jalan Syekh Moh Nawawi Albantani, di Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, ditarget rampung Desember mendatang. Saat ini progres pembangunan  flyover yang dibiayai anggaran sebesar Rp 165 miliar itu sudah mencapai 21 persen.

Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) berharap pembangunan jembatan Bogeg ini dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat Banten.

“Buat rakyat. Saya harap masayarakat merasakan manfaat dari hasil pembangunan,” ujar Gubernur Banten pada acara Ground Breaking jembatan flyover Bogeg, Kota Serang, Senin (11/10/2021).

Gubernur WH menjelaskan saat ini Pemprov Banten tengah membangun Banten Internasional Stadium (BIS) dan Jembatan Ciberang, Lebak, yang putus akibat banjir bandang dan longsor.

"Kita telah melakukan pembangunan Banten Lama, sebagai sarana ritual keagamaan rakyat Banten," katanya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten Arlan Mazan mengatakan flyover Bogeg ini nantinya akan bisa digunakan pada awal Desember 2021 mendatang. Arlan menjelaskan jembatan sepanjang 78 meter dan lebar 33 meter ini akan menggunakan empat jalur dengan dua arah.

"Mohon doa kepada masyarakat agar pembangunan jembatan flyover Bogeg dapat selesai tepat waktu," ucap Arlan. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments