Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Amarullah Kembali Dilantik Jadi Rektor UMT, Sachrudin: Jadikan Kampus Penuh Inovasi

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin 
(tengah) dan Rektor UMT Dr. H 
Ahmad Amarullah seusai dilantik.
(Foto: Istimewa) 


NET - Wakil Waliota Tangerang H. Sachrudin menghadiri acara Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang Dr. H. Ahmad Amarullah, M.pd untuk masa jabatan 2021-2025 yang digelar di Aula Universitas Muhammadiyah Tangerang, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (11/10/2021).

Wakil Walikota berpesan agar rektor dapat membawa UMT menjadi Universitas yang penuh dengan inovasi dan kebermanfaatan bagi seluruh warga kampus serta masyarakat Kota Tangerang.

"Saya berharap agar sinergitas pendidikan tinggi dengan pemerintah kota bisa terus terjalin. Dengan begitu akan banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat, khususya untuk bangkit bersama dalam situasi saat ini," ungkap Sachrudin.

Sachrudin menyampaikan ucapan selamat kepada Amarullah atas kembali dilantiknya sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang masa jabatan 2021-2025.

"Selamat dan sukses untuk Bapak Amarullah, semoga amanah yang dilanjutkan ini dapat terus membawa UMT sebagai penyelenggara pendidikan tinggi yang dapat memajukan dunia pendidikan di Kota Tangerang," tukas Sachrudin.

Padakesempatan yang sama, Rektor UMT yang baru dilantik, Dr. H. Ahmad Amarullah, M.pd menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang kembali diberikan untuk memimpin UMT lima tahun ke depan.

“Semoga amanah ini bisa diwujudkan dengan kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas serta kerja keras untuk pendidikan yang lebih baik kedepannya,” pungkas Amarullah. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments