Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KH Edi Junaiedi Meninggal Dunia, Walikota Ikut Ke Pemakaman

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan 
Walikota Sachrudin seusai menyolatkan almarhum. 
(Foto: Istimewa)   


NET - KH Edi Junaedi Nawawi pagi tadi meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Sari Asih Karawaci, Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, sekitar pukul 10:40 WIB, Rabu (15/9/2021). Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah ikut menghantarkan ke pemakaman Taman Pemakaman Umum (TPU) Encle.

Arief menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang KH. Edi Junaedi Nawawi saat akan melaksanakan shalat jenazah di Masjid Al-Azhom Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Rabu (15/9/2021).

"Kita ketahui beliau adalah orang yang sangat baik, yang dedikasinya luar biasa bukan hanya untuk kepentingan umat islam tapi juga untuk Kota Tangerang," ucap Arief.

Arief  mengatakan pada akhir hayatnya beliau sempat memberikan nasihat dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 Pengurus Majelis Ulama Indonesia Kota Tangerang di Gedung MUI, Jalan Satria Sudirman,  Kota Tangerang.

"Pada akhir hayatnya beliau terus mendedikasikan kepada kita semua umat muslim dan masyarakat Kota Tangerang."

"Begitu banyak yang beliau ajarkan, nilai - nilai kesederhanaan, nilai - nilai semangat dedikasi untuk membangun kota ini," imbuh Arief.

Arief menuturkan semoga kita bisa mentauladani sikap - sikap beliau dan mensyiarkan ajaran - ajaran beliau.

"Menurut saya secara pribadi, beliau adalah sebagai suhada pejuang yang terus menekankan kalimat Tauhid di Kota Tangerang Kota Ahlakul Karimah. Semoga Allah SWT melapangkan kuburnya, ditempatkan yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga diberikan kesolehan," pungkas Walikota Tangerang. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments