Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hamka Handaru, Calon Ketua KONI Kota Tangsel Temui Walikota Benyamin Davnie

Walikota Tangsel (baju putih) Benyamin Davnie 
saat menerima kunjungan Hamka Handaru 
dan rekan-rekan. 
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)  


NET- Didampingi oleh H. Yoyok tokoh masyarakat, calon Ketua KONI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2021-2026  Kolonel (Purn) TNI AU M. Hamka Handaru bersama calon Wakilnya,  Rabu (29/9/2021) berkunjung ke Walikota Tangsel H. Benyamin Davnie di rumah dinasnya di kawasan BSD, Sepong. 

Saat dikonfirmasi TangerangNet.Com melalui pesan WhatsApp pada Kamis (30/9/2021) pagi, terkait kedatangannya tersebut, Hamka Handaru mengaku sudah didukung oleh 30 induk cabang olahraga dari 34 cabang olahraga yang ada di Kota Tangsel.

Hamka mengatakan kedatangannya bersama Kang Okie dan tokoh masyarakat H. Yoyok adalah dalam rangka menjalin silaturrahmi bersama Walikota.

"Itu kunjungan silaturrahmi biasa saja Mas, bersama Pak Haji Yoyok dan Kang Okie," ujar Hamka Handaru, yang juga ketua Pelaksana PON ke-20 tahun 2021 di Provinsi Papua itu.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang didapat oleh TangerangNet.Com, kunjungan Hamka Handaru bersama H. Yoyok dan Kang Okie (ipar dari mantan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany) adalah kunjungan yang sarat dan penuh makna terkait rencana Hamka Handaru tersebut untuk maju sebagai calon Ketua KONI Kota Tangsel Periode 2021-2026.

Bahkan disebut-sebut, Kang Okie digadang-gadang merupakan calon Wakil Ketua KONI Kota Tangsel  mendampingi Hamka Handaru. 

Di tempat terpisah, Gatot Sukartono sebagai Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tangsel saat dimintai tanggapannya terkait pertemuan antara Hamka Handaru dengan Walikota Tangsel menyatakan kegembiraannya. 

"Mudah-mudahan ini adalah awal dari perubahan besar ke arah perbaikan dunia olahraga di Kota Tangsel. Semoga pertemuan tersebut murupakan sinyal dan tanda menuju kejayaan seluruh cabang olahraga di Kota Tangsel menuju pencapaian prestasi yang gemilang," tutur Gatot Sukartono. (btl)

Post a Comment

0 Comments