Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

WH Ulang Tahun, Andika Langsung Datangi Kediaman Di Pinang

Wahidin Halim menerima ucapan dari Andika 
Hazrumy di rumah di Pinang, Kota Tangerang. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Usai hadiri pelepasan merdeka ekspor pertanian 2021 di Bandara Soekarno-Hatta, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy langsung mendatangi kediaman Gubernur Banten Wahidin Halim, yang tengah berulang tahun ke-67 di Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (14/8/2021).

Di tengah kesibukannya, setelah memberikan laporan ekspor produk pertanian kepada Presiden RI Joko Widodo di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Andika menyempatkan diri untuk mengucapkan ulang tahun secara langsung kepada orang nomor satu di Banten tersebut.

Kedatangan Andika langsung disambut Gubernur Banten Wahidin Halim bersama Sekda Banten dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah terlebih dahulu sampai di halaman rumah pribadi Wahidin Halim. 

"Selamat Ulang Tahun Pak Gubernur, semoga selalu diberikan kesehatan," ujar Andika saat bertemu Wahidin Halim.

Pada kesempatan tersebut, Andika menyampaikan laporan hasil kegiatan merdeka ekspor pertanian 2021. Usai menyampaikan laporan, Andika telah menyiapkan kejutan nasi kebuli yang menjadi salah satu makanan favorite Gubernur Banten.

Sebelum memberikan hidangan pertama untuk Gubernur Banten, Wagub beserta sejumlah Kepala OPD membacakan doa agar Wahidin Halim selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas ketika memimpin Provinsi Banten.

Andika mengungkapkan dirinya turut berbahagia pada hari ulang tahun Wahidin Halim tersebut, terlebih selama mendampingi Gubernur Banten banyak ilmu dan pengalaman berharga yang telah diberikan kepadanya.

"Turut berbahagia, beliau sudah seperti orang tua sekaligus guru. Banyak ilmu dan pengalaman saya dapatkan dari beliau selama menjabat," pungkasnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments