Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Ajak Ulama Untuk Sukseskan Vaksinasi

Ketua Umum MUI Kota Tangerang KH
Ahmad Baijuri seusai dilantik.
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismanyah mengikuti rapat paripurna dalam rangka pengesahan Ketua Umum pengganti antar waktu Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Sabtu (7/8/20210.

Pada rapat secara daring itu, Walikota mengucapkan selamat kepada Ketua Umum pengganti antar waktu MUI Kota Tangerang KH. Ahmad Baijuri Khotib, semoga dapat meneruskan program kerja yang telah dijalankan MUI Kota Tangerang.

"Selamat dan sukses untuk Ketua Umum pengganti antar waktu. Semoga apa yang sudah kita cita-citakan dan kita programkan bisa sama-sama diwujudkan. Walaupun kita menghadapi tantangan yang tidak ringan yaitu pandemi Covid-19," ujar Arief.

Selain itu, Arief mengajak para alim ulama untuk terus mendukung upaya Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi, demi menciptakan kekebalan komunal di Kota Tangerang.

"Mari sama - sama kita dukung program vaksinasi, terus sosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk bangsa dan khususnya Kota Tangerang agar bisa terbebas dari Covid-19," tutur Arief.

Ketua Umum pengganti antar waktu, KH Ahmad Baijuri mengatakan untuk terus mempertahankan sinergi yang saat ini sudah terjalin dengan baik dengan Pemerintah Kota Tangerang.

"Saya akan mempertahankan harmonisasi antara MUI dan Pemerintah Kota Tangerang, yang sudah terjadin begitu baik. Saya akan mengusahakan hubungan yang sudah terjalin menjadi lebih baik lagi," ujar Ahmad Baidjuri. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments