Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Ajak Mahasiswa Kuliah Kerja Kemasyarakatan, Sosialiasikan Vaksinasi

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan pembekalan materi peserta Kuliah Kerja Kemasyarakatan Dari Rumah (KKK-DR) yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang.

Arief mengimbau kepada ratusan mahasiswa yang mengikuti kegiatan KKK-DR untuk dapat menjadi agen perubahan dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya dari Covid-19.

"Informasikan kepada masyarakat kalau Covid-19 itu nyata, dan mungkin ada keluarga kita yang pernah mengalami dampaknya," ujar Walikota kegiatan yang berlangsung secara daring, Sabtu (21/8/2021).

Walikota mengatakan upaya Pemeintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam menekan laju penyebaran Covid-19, salah satunya melalui vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat selain upaya 3T (Testing, Tracing Treatment) yang dilakukan.

"Vaksinasi di Kota Tangerang sudah mencapai 743.371 orang untuk dosis satu dan 438.227 orang untuk dosis dua."

"Bantu Pemerintah untuk mengajak masyarakat untuk mau ikut vaksinasi, agar pandemi bisa segera teratasi," ucap Arief.

Selain itu, Arief mengharapkan agar para mahasiswa dapat mengambil peran untuk membantu masyarakat untuk dapat bangkit dari pandemi melalui pemulihan ekonomi khususnya para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil, dan Menengah) agar bisa berkembang.

"Bantu mereka yang punya usaha untuk melek teknologi, karena banyak yang belum paham tentang pemanfaatan IT (Informasi Teknologi)," pungkasnya. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments