Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wahidin Halim Lantik M. Trenggono Sebagai Staf Ahli Gubernur Banten

M. Trenggono saat mengucapkan sumpah
jabatan di atas kepala kitab suci Alquran.
(Foto: Istimewa) 

 

NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) melantik M. Trenggono menjadi Staf Ahli Gubernur Banten Bidang Pembangunan dan Keuangan. Dalam kesempatan itu, Gubernur WH
mengukuhkan pejabat administrasi di Inspektorat Provinsi Banten.

“Kita baca Surat Al Fatehah. Semoga Allah SWT meridhoi kita semua. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan umur panjang. Amin,” ungkap Gubernur pada pelantikan dan pengukuhan tersebut di Ruang Rapat Rumah Dinas Gubernur Banten, Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 158, Kota Serang, Kamis (26/8/2021).

“Sesungguhnya pangkat dan jabatan atas kehendak Allah SWT,” tutur Gubernur WH. 

Usai pelantikan dan pengukuhan, Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Banten Komarudin menerangkan hari ini dilakukan pelantikan jabatan pratama yaitu  Dr. M Trenggono yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas PUPR menjadi staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan dan Keuangan.

“Pelantikan ini sebagai bagian dari upaya Pemprov Banten dalam pencapaian Visi dan Misi Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten. Selain itu, dilakukakan pengukuhan pejabat administrasi di Inspektorat sebagai dampak dari perubahan SOTK. Seluruhnya, yang dilantik Gubernur hari ini sebanyak 9 pejabat,” ungkapnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments