Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kasdam Jaya Dan Walikota Kunjungi Vaksinasi Perempuan Jenggala

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan 
Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal 
Makmun berdialog dengan peserta vaksinasi. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, dan Dandim 0506/tgr Kolonel Infantri Bambang Hery Togiyono kunjungi pelaksanaan vaksinasi massal yang diinisiasi oleh Organisasi Kemanuasiaan Perempuan Jenggala bersama PT Olam Indonesia. Bertemakan "Bersatu Wujudkan Indonesia Bebas Pandemi. Ayo Vaksin" yang dilaksanakan di Hotel Istana Nelayan, Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (22/8/2021).

Walikota Tangerang mengapresiasi kepada Organisasi Kemanusiaan Perempuan Jenggala beserta PT Olam Indonesia yang sudah berkontribusi dan berpartisipasi membantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi di Kota Tangerang.

"Di sinilah kita saksikan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, dengan adanya kegotong royongan dan kebersamaan kita bersatu untuk sama-sama mengentaskan pandemi Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi," ujar Arief.

Selain itu, Arief mengatakan pemerintah bersama TNI/Polri serta para komunitas dan pihak swasta terus menggencarkan testing, tracing, treatment dan vaksinasi demi menciptakan herd imunity atau kekebalan komunal.

"Terima kasih kepada seluruh pihak dan tidak lupa juga kepada jajaran tenaga kesehatan yang tidak mengenal lelah dalam membantu melayani masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang," imbuh Arief.

Ketua Umum Perempuan Jenggala Vicky W Kartiwa menjelaskan kegiatan vaksinasi yang dilakukan dalam rangka memperingati hari HUT Kemerdekaan RI ke-76 dengan menggelar serbuan vaksinasi ke 12 kota di Indonesia.

"Kali ini vaksinasi menyasar di wilayah Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang yang diperuntukan untuk warga Kecamatan Cibodas dengan kuota sebanyak 1.000 orang," tukas Vicky. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments