Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hamka Handaru Jadi Ketua KONI Kota Tangsel, Didukung Ormas Aceh

Bang Nasrullah dan Heri Pranata.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com) 


NET- Salah satu Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yaitu Aceh Tangerang Raya (ATRA) yang bersekretariat di kawasan perumahan cluster elite The Green BSD City,  menyatakan dukungannya kepada calon Ketua KONI Kota Tangsel Kolonel (Purn) TNI AU M. Hamka Handaru.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Aceh Tangerang Raya (ATRA) Bang Nasrullah, SE bersama Sayed Muhammad, SE dan  Heri Pranata Bendahara Umum ATRA Tangerang Raya kepada TangerangNet.com pada Kamis (26/8/2021).

Menurut Bang Nasrullah, sosok M. Hamka Handaru itu sangatlah cocok dan ideal sekali jika dipilih sebagai Ketua KONI Kota Tangerang Selatan saat ini.  

"Sebagai salah satu calon terkuat ketua KONI Kota Tangsel saat ini, Hamka Handaru sangatlah cocok dan ideal untuk dipilih menjadi Ketua KONI. Beliau seorang perwira purnawirawan dengan pangkat terakhir Kolonel di Angkatan Udara. Dan saat ini beliau pada tingkat nasional dipercaya oleh negara sebagai Ketua Pelaksana Pekan Olahraga Nasional (PON) pada 2 hingga 15 Oktober 2021 mendatang di Provinsi Papua. Beliau juga memiliki visi dan visi yang sangat jelas untuk memajukan cabang olahraga dan induk organisasi olahraga KONI," tutur Bang Nasrullah.

Bang Nasrullah sangat mengetahui sosok Hamka Handaru itu kecintaannya terhadap pengembangan olahraga yang berprestasi sangat tinggi serta dapat bekerjasama dengan berbagai macam steck holder untuk memajukan olahraga agar para atlet Kota Tangsel dapat bersaing dan meraih juara di berbagai laga dan event baik nasional maupun internasional.

"Hamka Handaru adalah sosok yang sangat tepat dan mumpuni untuk memimpin organisasi olahraga di tingkat KONI Kota Tangsel. Sebab beliau orang yang rendah hati dan ikhlas dalam bekerja dengan karya nyata. Beliau punya pengalaman dalam bermitra dengan berbagai pihak baik swasta maupun pemerintahan, terutama para Sponsorship yang merupakan jantungnya bagi kemajuan atas terlaksananya setiap event laga olahraga," ucap Bang Nasrullah, yang mengaku sudah mengenal sosok M. Hamka Handaru sejak 2017 itu.

Sementara itu, Sayed Muhammad, SE Ketua Umum ATRA Tangerang Raya, menyatakan Hamka Handaru yang kini sudah mantap untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kota Tangsel mendatang memang patut untuk didukung bersama oleh semua komponen masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Apalagi dari informasi terbaru yang dirinya terima Hamka Handaru sudah didukung oleh 25 ketua-ketua cabang olahraga (cabor) dari 34 cabang olah raga yang ada di Kota Tangsel. 

Jika Hamka Handaru diberikan kepercayaan dan amanat menjadi Ketua KONI Kota Tangsel,  maka ke depannya beliau akan dapat berbuat yang terbaik untuk mendongkrak olahraga di Kota Tangsel yang saat ini sedang terpuruk akibat kegagalan pembinaan kepada cabang-cabang olahraga oleh ketua KONI sebelumnya.

"Saya yakin akan ada banyak peningkatan prestasi olahraga di Kota Tangsel setelah Pak Hamka menjadi ketua KONI Kota Tangsel, terlebih pada bulan Oktober 2021 nanti akan digelar Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua," tutur Sayed Muhammad.

"Semoga nantinya jika Hamka Handaru terpilih menjadi Ketua KONI Kota Tangsel akan dapat membawa perubahan besar bagi masyarakat olahraga di Kota Tangsel dan siap berprestasi tinggi dan mampu bersaing diberbagai event laga nasional maupun internasional," pungkas Sayed Muhammad  yang diamini oleh Heri Pranata. (btl)

Post a Comment

0 Comments