PGR Bintaro Laksanakan Vaksinasi Massal Dengan 1.000 Peserta

Baca Juga

Ketua PGR Bintaro Rekno Riyanto.  
(Foto: Istimewa)  



NET - Paguyuban Graha Raya (PGR) Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan program vaksinasi massal di Transmart Graha Raya, Bintaro, yang akan dilaksanakan pada Kamis (15/7/2021) dan Senin (19/7/2021).

Hal itu dikatakan Ketua PRG Bintaro Rekno Riyanto kepada media ketika ditemui di lobby Alexandria Silk Town, Selasa (13/7/2021).

Rekno Riyanto mengatakan program vaksinasi dengan 1.000 orang secara massal tersebut merupakan representasi kepedulian anak bangsa di tengah pandemi, dan bertujuan membangunkan kesadaran masyarakat untuk aktif terlibat dalam membentengi dirinya dari serangan Covid-19.

“Menjaga imunitas tubuh adalah skala prioritas dalam kehidupan masyarakat saat ini. Tetapi jangan lupa, rakyat harus membentengi dirinya dari teror global Covid-19 dengan disuntik vaksin, dan saya jamin ini gratis,“ ujar Riyanto yang merupakan seorang pengusaha di bidang konstruksi.

Riyanto berharap agar masyarakat tidak bersikap apatis dalam menghadapi berbagai issue yang berwatak tendensius dan tidak teruji validitas kebenarannya mengenai vaksin.

“Arus informasi yang begitu cepat menyebar di sosial media dan portal berita tentang berbagai pernyataan pihak-pihak tertentu yang cenderung distorsi informatif tentang vaksinasi dan membentuk stigmatisasi terhadap vaksin. Maka melalui program vasksinasi masal ini, saya mengimbau agar masyarakat di wilayah Graha Raya Bintaro untuk merapatkan barisan mensukseskan vaksinasi masal,” tutur Riyanto penuh semangat.

Sekjen PGR Tony Batubara mengatakan data jumlah peserta vaksin tercatat mencapai 1.000 orang perhari. Program vaksinasi massal ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Tangerang Selatan, Puskesmas Pakualam, Kelurahan Paku Jaya, PT Jaya Real Property, Pengelola Graha Raya, Transmart Graha Raya dan Sahabat Yatim.

"Kita bertarung dengan waktu dalam menghadapi Covid-19. Maut mengincar dan kematian demi kematian terjadi nyaris  setiap hari. Ini persoalan yang sangat serius. Tanpa membentengi diri, virus dengan mudah menyelinap dan menggerus imun tubuh. Ibarat serdadu vaksin adalah pasukan tempur di front terdepan yang siap berperang dengan Covid-19, " pungkas Riyanto. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments