Mudahkan Warga Berobat, Rumah Sakit Primaya Hadir Di Pasar Kemis

Baca Juga

H. Mad Romli terima potongan nasi 
tumpeng dari Ida Ayu Purwaningsih. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Wakil Bupati (Wabup) Tangerang H. Mad Romli meresmikan  Rumah Sakit (RS) Primaya di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (2/6/2021).

Peresmian diawali dengan pemotongan pita dibukanya  pelayanan rumah sakit bagi masyarakat oleh Wabup Tangerang didampingi Direktur Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis, Dandim 0510, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kapolsek Pasar Kemis.

Wakil Bupati Tangerang mengapresiasi kepada Primaya Hospital Group atas kehadiran Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis. Hal ini sangat membantu misi Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam meningkatkan mutu dan pemerataan pelayanan kesehatan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang sehat.

Menurut Romli, kehadiran rumah sakit ini akan membawa nilai positif di sektor ekonomi, karena dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah sekitar rumah sakit.

"Berharap Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis dapat memberikan pelayanan prima dengan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat, ramah dan terpadu sesuai dengan standar profesi dengan upaya perbaikan secara terus menerus,” ucap Romli.

Sementara itu, Dir RS Primaya Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Dr Ida Ayu Purwaningsih, MARS mengatakan RS  Primaya Pasar Kemis merupakan rumah sakit berkemuka dan bertaraf internasional.

"Kami benar-benar ingin meningkatkan pelayanan kesehatan di Indonesia khususnya Kabupaten Tangerang. Kami berterimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang selalu mendukung kehadiran Rumah Sakit Primaya ini" ucapnya.

RS Primaya degan kapasitas 100 tempat tidur dilengkapi berbagai fasilitas medis unggulan lainnya dan akan selalu mengembangkan fasilitas berkualitas lainnya sesuai kebutuhan masyarakat.

Saat ini Primaya Hospital Pasar Kemis memiliki beberapa layanan unggulan seperti, Radiologi, Psikiatri, Bedah Orthopedi, Kesehatan Ibu dan Anak, Fisioterapi dan Rehabilitasi Medik, Kasus Trauma, dan Pembedahan, Jantung dan Pembuluh Darah, Penanganan Stroke, Hemodialisa, Urologi, Gigi dan Mulut. (bah)

 

Post a Comment

0 Comments