Lagi Bantuan Swab Antigen Tes Dan PCR Reagen, Diterima Bupati

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
(tengah) menerim secara simbolis 
masker medis dari perusahaan. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskndar kembali menerima bantuan swab antigen tes, reagen PCR, dan ribuan masker medis dari tiga perusahaan. Sebelum juga telah menerima bantuan yang sama dari empat perusahaan.

Ketiga perusahaan yang menyerahkan bantuan alat medis yakni; PT Paramount Enterprise International, PT Kukuh Mandiri Lestari, dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) berlangsung di Kantor Bupati Tangerang, Tigaraksa, Senin (31/5/2120).

Bupati Tangerang mengucapkan terimakasih atas bantuan dari tiga perusahaan. Bantuan tersebut akan digunakan untuk program Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam penanganan Covid-19.

"Kami ucapakan terimakasih kepada para donatur yang terus memberikan bantuan yang diperoleh dari dana CSR (Corporate Social Responsibility-red) ini menandakan bahwa semua pihak sangat peduli dan ikut bahu membahu dalam situasi pandemi,” tutur Bupati.

Bupati menjelaskan Pemerintah Kabupaten Tangerang sedang gencar-gencarnya melakukan tes swab kepada masyarakat. Dengan adanya bantuan tersebut tentunya semakin memudahkan pemerintah dalam melakukan 3-T (Trecing, Testing dan Treatment) agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho, Presdir PT  Paramount Enterprise International mengatakan bantuan itu merupakan komitmen dari perusahaan yang selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dimana dalam kondisi seperti ini.

"Semoga bantuan yang kita berikan untuk masyarakat ataupun Pemerintah Kabupaten Tangerang bisa bermanfaat untuk penanganan Covid-19,” ujarnya.

Bantuan yang diterima Pemkab Tangerang dari PT Paramount Enterprise International 1.500 buah swab antigen test, dan 1.504 buah PCR Reagen.  PT  Kukuh Mandiri Lestari 1.000 buah swab antigen test, dan 1.024 buah PCR Reagen dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret), 15.800 buah masker medis. (bah)

 

 

Post a Comment

0 Comments