Gubernur Perintahkan BKD Buka Lowongan Jabatan Di Dinkes Banten

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim. 
(Foto: Dokumentasi TangerangNet.Com)  



NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim memerintahkan kepada Kepala Badan Kepegwaian Daerah (BKD) Komarudin untuk membuka kesempatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) guna mengisi jabatan yang ditinggalkan 20 pejabat eselon 3 dan 4 di Dinas Kesehatan (Dinkes).

“Buka kesempatan kepada ASN yang punya integritas tinggi untuk mengganti jabatan yang kosong ditinggalkan 20 pejabat yang mengundurkan diri,” ujar Wahidin Halim, Senin (31/5/2031) malam.

Hal itu disampaikan Wahidin Halim di rumah pribadinya di Jalan Haji Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, sekaitan dengan mengundurkan diri 20 orang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Dinas Kesehatan.

“Cepat buka kesempatan untuk menggantikan mereka yang telah mengundurkan diri. Jangan terlalu lama kosong karena dikhawatirkan mengganggu kinerja Dinas Kesehatan,” ucap Gubernur Banten serius.

Gubernur Banten merasa yakin banyak ASN baik dan punya integritas tinggi di lingkungan Dinas Kesehatan maupun Provinsi Banten. Mereka yang baik dan punya integritas tinggi layak menggantikan mereka yang telah mengundurkan diri.

Komarudin yang mendapat perintah dari Gubernur Banten menyatakan siap. “Siap Pak Gubernur. Nanti, saya akan dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan, Inspektorat, Asisten Daerah, dan Sekretaris Daerah,” ucap Komarudin. (ril)

Post a Comment

0 Comments