Pengurus PFI Tangerang 2021-2024 Dilantik, Diharapkan Profesional

Baca Juga

Walikota Tangerang Sachrudin 
saat memberikan sambutan. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Pengurus Pewarta Foto Indonesia Tangerang (PFI) dilantik di Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, Jalan A. Damyati, Sabtu (29/5/2021). Ada 13 orang kepengurusan periode 2021-2024 Perwarta Foto Indonesia (PFI) Tangerang dilantik yang secara resmi dibentuk pada Januari 2021.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin berharap agar PFI Tangerang dapat bersinergi bersama Pemerintah Kota dalam memberikan manfaat bagi masyarakat dan  dalam membangun Kota Tangerang.

"Melalui sinergisitas PFI dengan pemerintah serta seluruh elemen masyarakat, harapannya pembangunan Kota Tangerang terus berjalan baik dan hasilnya dapat kita rasakan bersama."

"Mudah-mudahan PFI bisa menjadi organisasi yang profesional, yang diharapkan oleh masyarakat serta bisa memberikan edukasi kepada masyarakat dan wadah rekreasi bagi masyarakat melalui karya yang dihasilkan," ujar Sachrudin.

Wakil Walikota menjelaskan pada masa pandemi saat ini, peran serta pewarta sebagai media informasi sangat penting kehadirannya bagi masyarakat. Saat ini seluruh elemen masyarakat terus berjuang untuk beradaptasi dengan situasi dan perkembangan jaman.

"Ditengah situasi pandemi Covid-19 ini, dukungan dari organisasi dalam pemenuhan kehidupan bermasyarakat sangat berguna bagi masyarakat," ujar Wakil Walikota.

Pada acara tersebut, Wakil Walikota sekaligus membuka kegiatan pameran foto jurnalistik karya Pewarta Foto Indonesia Tangerang. Pameran foto yang digelar di kawasan Gang Gula, Pasar Lama Kisamaun Kota Tangerang ini memamerkan 50 hasil kaya foto bertemakan "Meredah Covid-19". Pameran yang dibuka untuk umum ini berlangsung mulai pada 29 Mei hingga 2 Juni 2021. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments