Mahkamah Int' Diminta Seret Pimpinan Zionis Israel Sebagai Penjahat Perang

Baca Juga

Emak-emak cantik ikut aksi Bela Palestina. 
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com) 



NET - Ratusan Warga Kota Tangerang dari berbagai kalangan dan kelompok turun ke Jalan Raya KH Hasyim Azhari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Kamis (20/5/2021.) Mereka menggelar Aksi Flashmob Palestina sebagai bentuk aksi Kemanusiaan, Empati dan Solidaritas warga Kota Tangerang kepada rakyat dan bangsa Palestina atas tindakan biadab, radikal, dan teroris internasional Zionis Israel.

Pantauan TangerangNet.Com di lokasi, aksi para peserta Flashmob untuk Palestina, memenuhi Jalan Raya KH Hasyim Azhari Cipondoh sejak pukul 08.00 WIB. Para peserta aksi dengan tertib menggunakan kendaraan bermotor berjalan beriringan dari play over lampu merah Cipondoh hingga ke pertigaan lampu merah Kelurahan Gondrong Cipondoh. Tampak beberapa tokoh Kota Tangerang dan juga politisi dari beberapa partai seperti PKS dan Gerindra, salah satunya adalah H. Turidi Susanto - Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari Partai Gerindra.

"Ini adalah aksi sosial, kepedulian dan solidaritas aksi kemanusiaan dari warga Kota Tangerang kepada rakyat dan bangsa Palestina atas kebiadaban dan radikalisme dari zionis israel dan juga teroris Internasional israel. Kami melakukan Flashmob dari play over lampu merah Cipondoh hingga ke pertigaan lampu merah Gondrong dan juga mengumpulkan donasi dari seluruh warga di sepanjang Jalan Raya KH. Hasyim Azhari Cipondoh. Dan alhamdulillah warga di sepanjang jalan, sangat antusias berdiri berjajar sambil jaga jarak memberikan bantuan moril maupun non materil serta meneriakkan dukungan untuk kemerdekaan bangsa Palestina," tutur Turidi.

Sementara itu di lokasi berbeda, Bunda Uni - Koordinator dari Komunitas Sahabat Palestina Kota Tangerang mengatakan aksi Flashmob untuk Palestina digelar untuk menegaskan bahwa bangsa Indonesia umumnya dan rakyat Indonesia khususnya sangat peduli kepada Kemerdekaan rakyat dan bangsa Palestina. Karena dalam sejarahnya, rakyat dan bangsa Palestina lah yang pertama kali mengakui Kemerdekaan bangsa Indonesia pada tahun 1945.

"Bangsa dan rakyat Indonesia adalah manusia yang tidak pernah lupa kepada sejarahnya dan sangat menghargai jasa dari para negara sahabat seperti rakyat dan bangsa Palestina. Dan konstitusi kita yaitu UUD 1945 juga menegaskan bahwa bangsa Indonesia sangat menentang segala bentuk penjajahan dia tas muka bumi ini. Seperti yang dilakukan oleh bangsa Zionis Israel yang telah Mencaplok tanah rakyat Palestina pada tahun 1946," tuturnya.

Untuk itu, Komunitas Sahabat Palestina Kota Tangerang bersama berbagai elemen masyarakat lainnya, meneguhkan sikap tegasnya Mengutuk sekeras-kerasnya atas kedzholiman dan kebiadaban bangsa zionerang is Israel kepada rakyat dan bangsa Palestina.

"Seret para pimpinan negara zionis israel sebagai Penjahat Perang dan Penjhat kemanusiaan ke Mahkamah Internasional," pungkasnya. (btl)

Post a Comment

0 Comments