Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota: Warga Tidak Mudik, Demi Keselamatan Kita Bersama


Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengimbau kepada masyarakat dan juga Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tangerang agar mengikuti aturan yang berlaku dengan tidak melakukan mudik pada Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

"Saya mengimbau masyarakat dan juga pegawai Pemerintah Kota Tangerang untuk tidak melakukan mudik, karena berdasarkan pengalaman yang lalu adanya mudik dan libur panjang pasti terjadi kenaikan kasus Covid-19," jelas Arief, Senin (19/4/2021).

Kementerian Perhubungan telah mengeluarkan larangan mudik pada jelang Lebaran sejak pada 6 Meri sampai dengan 17 Mei 2021.

"Larangan ini bertujuan untuk saling melindungi sesama masyarakat terlebih untuk orang tua atau keluarga kita di rumah maupun di kampung," tuturnya.

Arief menjelaskan Pemerintah Kota Tangerang bersama jajaran TNI dan Polri terus berkomitmen dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang.

"Di Kota Tangerang pertumbuhan kasus harian Covid-19 terus turun, saat ini perhari angkanya sekitar 20 kasus, jauh turun dari Januari - Februari lalu angkanya bisa mencapai 65 ke atas," papar Arief saat ditemui dalam acara peresmian Polsek Pinang.

Arief mengajak kepada masyarakat Kota Tangerang untuk bisa mengikuti aturan pemerintah terkait larangan mudik keluar daerah agar tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19.

"Saya mengajak masyarakat untuk bisa memahami dan bisa bijak dalam menyikapi larangan mudik ini, silaturahmi masih bisa kita lakukan secara virtual bersama keluarga agar semua aman, nyaman dan sehat," tukas Arief. (*/pur)

.

 

Post a Comment

0 Comments