Hasan: Pelabuhan Merak Tidak Layani Penyeberangan Orang

Baca Juga

Suasana Rakor persiapan pengaturan 
dan pengamanan jelang lebaran 2021. 
(Foto: Istimewa)  



NET - General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak Hasan Lessy mengungkapkan mulai pada 6 Mei hingga 17 Mei 2021, Pelabuhan Merak tidak melayani penyeberangan orang.

"Guna mencegah masyarakat yang melakukan mudik lebaran, kita dari PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak tidak melayani penyeberangan orang pada 6 Mei hingga 17 Mei 2021," ungkap Hasan Lessy, Selasa (6/4/2021).

Hal itu dikatakan oleh Hasan Lessy seusai melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) di Aula Ditlantas Polda Banten bersama Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Banten, Kepala BPTD Banten, Kepala ASDP (Angkutan Sungai Danau, dan Penyeberangan-red) Merak, Direktur PT Astra Motor Tol Road Tangerang-Merak, Kabag Dal Ops Ro Ops, PJU dan Perwira Ditlantas Polda Banten dan Para Kasat Lantas Polres Jajaran.

"Itu kita lakukan guna mendukung Peraturan Pemerintah pusat tentang larangan mudik lebaran," ucap Hasan Lessy.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi Peraturan Pemerintah tentang larangan mudik lebaran.

"Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir. Untuk itu kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Banten, saya mengimbau untuk tidak melakukan mudik lebaran," ujarnya.

"Mari kita dukung program Pemerintah tentang mencegah penyebaran Covid-19," tuturnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments